BERSIKERAS

Bulan ini,  Elora menerbitkan buku pertamanya. Sebuah buku setebal 202 halaman yang kami beri judul “Bersikeras”. Buku yang menurut kami layak dibaca menjelang akhir tahun 2023. Siapa tahu saja bisa menginspirasi kita agar terus bersikeras dalam menjalani hidup dan meraih mimpi.

Saya kok lebih senang menyebut “Bersikeras” ini sebagai dua belas surat yang sifatnya sangat pribadi buat kita semua.  Tidak ada yang coba menggurui,  tidak ada yang hendak sok memberikan motivasi,  mereka hanya ingin bercerita mengenai perjuangan. Bagaimana kebersikerasan mereka dalam berduel dengan realitas sehingga akhirnya dapat menentukan nasib mereka sendiri.

Keduabelas Penulis

Ada dia yang bersikeras dalam dunia pendidikan, dia yang bersikeras untuk mampu bertahan hidup di luar negeri,  dia yang bersikeras buat memegang idealisme atau sampai dia yang bersikeras melawan diri sendiri.  Para penulisnya pun bukan orang sembarangan,  ada guru besar,  musisi, pebisnis, fotografer,  sampai ilmuwan.

Tidak keliru pula jika buku ini disebut sebagai kumpulan cerita dari orang-orang yang nekat. Orang-orang yang berhasil mempertanggungjawabkan kenekatannya. Saya kok jadi teringat pada satu ungkapan yang berbunyi, “Tuhan bersama orang-orang yang nekat”.

Buku ini juga mengajarkan kita soal perspektif.  Dari kesemuanya,  kita akan belajar bahwa setiap orang punya caranya masing-masing buat menggapai kesuksesan.  Akan jadi sia-sia,  jika masih terus mengaitkan kesuksesan dengan popularitas atau faktor turunan keluarga. Sudah,  setiap orang memang punya jalannya sendiri.

Jadi,  jangan harapkan Anda akan menemukan tips&trik menjadi kaya dalam 12 bulan,  tutorial hidup bahagia, atau langkah lepas dari kemalasan dalam hitungan detik. Nope,  tidak ada yang seperti itu di dalam buku ini. 

“Bersikeras” adalah tentang upaya bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, tentang keberanian mengesampingkan ego dan usia demi terus mempelajari hal-hal yang baru, dan di atas semuanya, tentang memberi makna pada kehidupan ini dengan menjadi manfaat bagi orang lain—sekecil apa pun itu.

Jangan Ketinggalan Batch 2!

Jadi, buat yang tertarik dan ingin membacanya, silakan untuk melakukan pemesanan dengan menghubungi satu di antara dua nomor di bawah ini:

Anna

Raf

Terima kasih, selamat berelora dan selamat berjuang!


Oh iya,  kalau ada yang masih butuh informasi lanjutan mengenai buku ini sebelum memesan, kami sudah mengemasnya dalam bentuk siniar.  Maka dari itu,  jangan ragu untuk mendengarkannya di sini

Mudah dan efesien,  kan?

Dengarkan di Spotify

Rakha

Tinggalkan komentar