ELORA #13: KOMEDI

Tentu saja kita semua tahu kalau komedi adalah salah satu bentuk seni yang paling populer di dunia. Komedi dapat ditemukan dalam berbagai bentuk, mulai dari stand-up comedy, film komedi, hingga acara televisi komedi. Komedi memiliki kemampuan untuk menghibur dan membuat orang tertawa, bahkan dalam situasi yang sulit sekalipun.

Beberapa waktu yang lalu,  saya menemukan salah satu kutipan dari seorang komedian besar, Charlie Chaplin.  Ikon abadi dari era film bisu itu menyebut kalau komedi merupakan cara terbaik untuk menghadapi tragedi. 

Itu juga yang menjadi alasan mengapa kami menempatkan tema “Komedi” setelah tema “Tragedi” yang telah rilis bulan lalu.  Semoga lewat edisi Elora Zine kali ini,  para pembaca dapat menemukan sisi lucu dari kehidupan, bahkan dalam situasi yang sulit sekalipun.

Elora akan mengajak kawan-kawan sekalian untuk berseluncur mendalami beberapa film bergenre komedi,  mewawancarai seorang musisi yang sempat ditegur oleh CIA,  mendengarkan cerita cinta yang kandas  juga mengikuti liputan konser Muse di Singapore serta prescon Madani Film Festival di Jakarta.

Jadi tunggu apalagi,  seperti biasa Elora Zine dapat diakses gratis lewat tautan berikut ini : ELORA

Selalu terkoneksi dengan akun Instagram @elora.zine dan silakan memperkenalkan diri lewat surat elektronik ke alamat elora.zine@gmail.com jika berminat menjadi kontributor kami. Kami tunggu.

Selamat bulan Oktober yang semoga cepat turun hujan, selamat membaca dan tentu saja, selamat berelora!

Rakha

Tinggalkan komentar