Jatuh Cinta

Aku benci jatuh cinta!

Keadaan ini, membuatku malu karena rapuh. Tanpa ijin, datang dengan tiba-tiba lalu merobohkan baluarti Jericho yang kubangun sejak lama. Ada yang hadir secara masal, membubarkan setiap formasi bastion ini.

Seperti dirimu yang tanpa sadar, mulai berkeliaran dalam kehidupan sederhanaku. Sesungguhnya, tidak ada satu hal pun yang kau pinta. Tapi entah kenapa, aku seperti sedia saja untuk memberi makna.

Bukan hanya sepotong, tapi semuanya!

Dan Senin kemarin adalah hari H-nya. Kala ditampilkannya sekilas pertunjukan ciamik dari lekuk senyum indahmu. Lalu detik itu juga, BAM! Hidup ini bukanlah kepunyaanku lagi. Hilang sudah semua panduan navigasi yang tadinya selalu ada di genggaman.

Otak dan hati ini tentunya tahu, bahwa mereka sangat menginginkanmu. Walau sampai sekarang, keduanya masih saja berdebat tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Konklusi,revisi,konklusi,revisi, begitu saja terus setiap malam.

Silakan bebas untuk tertawa, tapi inilah yang sebenar-benarnya. Sudah jelas diri ini begitu terganggu tapi aku yakin masih dapat bertahan sebentar lagi. Aku sih hanya ingin kau sedikitnya menyadari. Bahwa karena dirimu, ada seorang lelaki yang kembali merasakan sesaknya jatuh cinta.

Maka tugasmu untuk memutuskan, apa aku ini insan yang beruntung, atau hanya sedang tertimpa sebuah kesialan belaka.

Bagaimana?

8 Comments Add yours

  1. Pandi berkata:

    Kalau Sudah Bucin apa yang bisa kukatankan 😀

    Disukai oleh 1 orang

  2. atthecorner berkata:

    jadi gimana…beruntung apa tidak? wkwk

    Disukai oleh 1 orang

  3. Staphelton berkata:

    Susah emang kalau sudah bucin x’D

    Disukai oleh 1 orang

  4. Noona berkata:

    Karena kalimat pertama Aku benci jatuh cinta! dan seterusnya sangat pas dengan kekonyolanku saat ini, termasuk kehilangan navigasi, perdebatan otak dan hati mengenai apa yang akan kulakukan selanjutnya

    Disukai oleh 2 orang

    1. Rakha berkata:

      Hehe… Selamat berkonyol ria kalau begitu. 😀

      Suka

      1. Noona berkata:

        Ahahaha akan segera berakhir

        Disukai oleh 1 orang

  5. Noona berkata:

    Merasa konyol dengan diri sendiri ketika membaca ini 😂

    Disukai oleh 1 orang

    1. Rakha berkata:

      Kenapa tuh?

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s